Sunday, October 31, 2010

Info Terbaru Update Game Online Cross Fire Dari Lyto, Ada Tokoh Penjahat Baru,koin baru,senjata baru, map baru

Info Terbaru Update Game Online Cross Fire Info Terbaru Update Game online Perang-perangan ini bernama Cross Fire buatan Lyto kini telah di perbaharui, tak hanya aktornya oleh para karakter yang berpenampilan ala militer saja, namun juga sosok menakutkan bernama suster ngesot yang ada di dalam game online tersebut.

Aktor Suster ngesot bakal tampil di game online Cross Fire sebagai salah satu tokoh dalam modus zombie.Meski bernama suster, namuan karakter ini tidak akan merawat para pemain yang terluka, tapi justru malah bakal mengubah siapa pun yang diterkamnya menjadi zombie.Dibanding zombie lainnya, aksi suster ngesot dalam game ini bakal lebih lincah, kuat dan juga lebih berbahaya.Gamer akan merasa sangat terancam ketika sudah masuk dalam perangkapnya.

Berdasarakan keterangan tertulis yang saya kutip dari detikINET, Minggu (31/10/2010), selain menghadirkan karakter baru di game online cross fire ini, Lyto juga memberikan beberapa item anyar yang bisa digunakan. Di antaranya, item koin baru, senjata koin baru, item limited edition, kapsul koin limited edition dan tidak ketinggalan sejumlah map yang telah diperbaharui.

No comments: