Home » , » Bukan Berita Bohong, hari ini ada lelang 150 unit motor keluaran tahun 2010 harga cuma Rp.2 jutaan (Honda Vario, BeAt, Yamaha Mio,Jupiter, Suzuki Sky)

Bukan Berita Bohong, hari ini ada lelang 150 unit motor keluaran tahun 2010 harga cuma Rp.2 jutaan (Honda Vario, BeAt, Yamaha Mio,Jupiter, Suzuki Sky)

Ingin dapat motor seken dengan harga yang cuma Rp2 juta per unitnya? Ini bukan motor yang kondisinya hancur lebur lho. Ini motor yang kualitasnya masih 70 persen bagus! Dijamin!!!

Kabar yang ingin kami sampaikan pada Pembaca Posmetro ini tentu bukan kabar angin saja. Setidaknya, saat ini ada 150 unit motor dari berbagai merk yang siap ditawarkan pada Anda. Penasaran di mana bisa mendapatkan motor murah meriah namun berkualitas yahud ini? Silahkan baca info di bawah ini.

Adalah Alto Lelang, perusahaan yang ditunjuk secara resmi oleh Kantor Lelang Negara, bakal melelang 150 unit sepeda motor dari berbagai merk dan tipe dengan harga yang sangat murah ini.Motor-motor yang akan dilelang ini, dijelaskan Andre, PPIC Alto Lelang, merupakan sepeda motor hasil tarikan dengan kondisi 70 persen ke atas.

“Mesinnya oke, bodinya mulus, kinclong semua,” ungkap Andre saat ditemui di Toko Kasimura, Ruko Bintarco Darma, depan Mita Mall, Batuaji yang merupakan lokasi lelang.
Bahkan ia menambahkan ada puluhan unit sepeda motor yang merupakan keluaran tahun 2010. “Ada Honda Vario, BeAt, Yamaha Mio, Jupiter, Suzuki Sky Drive, Smash, pokoknya motor-motor keluaran barulah,” jelasnya.

Untuk mengikuti lelang terbuka yang akan dilaksanakan Sabtu (16/10) ini, Andre menjelaskan persyaratannya sangat mudah. Konsumen cukup datang secepatnya ke lokasi lelang, memilih motor yang disukai, lalu membayar deposit Rp1 juta, atas satu unit motor yang akan diikutsertakan lelang.

“Kita sudah open house, konsumen bisa melihat-lihat motor yang mereka senang, kalau ada satu motor ya depositnya Rp1 juta, kalau dua motor Rp2 juta, kalau mau ikut semua lelangan harus menyerahkan deposit Rp25 juta,” jelasnya.

Uang deposit tersebut dijelaskannya tidak akan hangus atau hilang, kalaupun konsumen kalah dalam lelang terbuka yang memilih harga tertinggi, maka uang deposit Rp1 juta tersebut akan dikembalikan secara utuh tanpa ada potongan sepeser pun setelah lelang selesai.
“Nah, kalau konsumen itu menang, maka deposit tersebut dimasukkan dalam harga motor lelang, misalnya dia menang dengan harga Rp3 juta, maka yang bersangkutan hanya tinggal membayar Rp2 juta lagi,” jelasnya.

Untuk informasi lebih jelas, ia menghimbau agar para konsumen segara datang ke lokasi lelang, karena 150 unit motor yang akan dilelang sudah terpajang di lokasi lelang. Jadi tunggu apalagi, mau motor murah dan aman? Segera datangi Alto Lelang.(one/postmetrobatam)
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan