Sunday, October 17, 2010

Info Penerimaan CPNS di Wilayah Sulawesi Selatan Bisa Dilihat Secara Online

Info Penerimaan CPNS di Wilayah Sulawesi Selatan Bisa Dilihat Secara Online seperti yang saya kutip di tribun-timur.com Badan Kepegawai Daerah (BKD) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan mengumumkan informasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2010 melalui internet. Bagi calon pelamar bisa melihat jumlah formasi dan agenda seleksi setelah BKD Sulsel sudah menerima penetapan formasi final dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) yang diperkirakan turun pekan depan.

"Kita tetap menggunakan sarana internet untuk penyebaran informasi. Hanya proses pendaftaran yang dilakukan manual atau pendaftar datang langsung," kata Kepala BKD Sulsel, Andi Murny Amin Situru, di Makassar, Jumat (15/10).

rencananya tahun ini menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Gowa Muliati Hamka mengatakan, pihaknya juga masih menggunakan sistem pendaftaran langsung. juga menurut Kepala BKD Parepare, Ramadhan Umasangaji, juga mengungkapkan hal yang sama. Pihaknya juga masih membuka pendaftaran dengan sistem manual atau mendaftar langsung.

Pelaksanaan tes tertulis CPNS dijadwalkan berlangsung akhir November atau awal Desember 2010. Pendaftaran yang diperkirakan berlangsung awal November tersebut dipastikan berlangsung secara langsung.Calon peserta menyetorkan berkas ke loket pelayanan yang disiapkan BKD. Sedangkan pengumuman seleksi maupun hasil tes tetap akan dilakukan melalui internet. keterangan lengkap mengenai info penerimaan CPNS di wilayah Sulawesi Selatan ini bisa anda baca di http://tribun-timur.com/read/artikel/132845/Informasi-CPNS-Sulsel-Via-Internet

No comments: