Tuesday, October 26, 2010

Cara Melindungi Smartphone Dari virus, spyware, spam, dan masalah keamanan lainnya dengan bantuan sebuah software handal

Cara Melindungi Smartphone Dari virus, spyware, spam, dan masalah keamanan lainnya dengan bantuan sebuah software handal bernama Junos Pulse Mobile Security Suite yang di produksi oleh Juniper Networks. software ini mampu melindungi semua perangkat ponsel cerdas dari berbagai risiko keamanan, serta mencakup antivirus, firewall pribadi, anti spam dan perlindungan atas pencurian.

seperi yang saya kutip dari detiknet.com Melalui Junos Pulse, perusahaan itu mengklaim bisa menjamin keamanan jaringan dan data bisnis pegawai yang menggunakan perangkat ponsel cerdas. Selain itu, ada juga kemampuan bagi orang tua untuk melindungi anak-anak dari eksploitasi pada smartphone yang digunakan.

Solusi Junos Pulse dibangun di atas SSL VPN dari Juniper. Penerapannya, Junos Pulse bisa digunakan untuk menghapus data penting dalam ponsel apabila perangkat itu hilang, kemudian lewat pelacakan GPS ponsel yang hilang juga diharapkan bisa ditemukan kembali.

Pada kesempatan yang sama, Juniper Networks memperkenalkan dibukanya Juniper Global Threat Center. Berlokasi di Columbus, Ohio, Amerika Serikat, Global Threat Center ini khusus memantau risiko keamanan pada perangkat bergerak, termasuk virus, spyware dan lainnya.

2 comments:

alamendah said...

(Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
Lebih aman kalau gak punya smartphone.
hehehehehe

Hanya Seorang Sahabat said...

untung hpku cm 500rbuan sob hehehe..