Home » » Gara-gara kejar target

Gara-gara kejar target

Gara-gara kejar target blog saya sepi komentarnya, karena saya jarang blogwalking terlalu fokus pada target hingga saya rasa teman-teman lama saya pasti menganggap saya udah lupa sama mereka.padahal tidak , saya akan selalu ingat dan tetap mau menjalin silaturahmi seperti dulu ,tapi untuk saat ini masih belum bisa maksimal karena udah dua bulan kampung saya mengalami gangguan jaringan yang kecepatannya cume 65 kbps lemot sekali apalagi target belum benar-benar tercapai.

Mengenai target saya itu Rencananya setelah peralihan blogspot ke domain info ini saya mau mengembalikan Pagerank Saya yang anjlok dari posisi 3 ke nol agar kembali 3 lagi untuk main paidreview mengisi paypal yang udah mulai kering. beragam usaha untuk mencari backlink namun nasib belum berpihak, september kemaren hanya dua wp saya yang dapat Peer sedang blog ini tidak.

Terus target ke dua mau nambah jumlah pengunjung seperti visitor 3000 orang perhari dan pageview 5000 perhari, tapi sampai hari ini cuma tercapai visitor 2050 perhari dan pageview perhari saya cuma 4010 perhari itupun terkadang turun naik.

Yang cukup bikin semangat cuma alexa yang makin langsing juga kotak pencarian adsense udah mulai memberi hasil.

Terakhir, saya mohon maaf kepada para sahabat saya semua jika saya jarang mampir duluan ketempat sobat, karena jika target saya udah tercapai semua saya akan kembali seperti dulu, seperti dinoe-dasbos.blogspot.com yang pernah sobat kenal dua tahun yang lalu.....
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



4 komentar:

Akulah Sahabatmu mengatakan...

slm sahabat mas...

berpikir positif mengatakan...

mungkin memang sedikit berkurang intensitasnya pak tapi di blogku nggak kok justru saya yang merasa jarang kesini, padahal di dashboard lihat artikel bapak tiap hari 5 atau 6 artikel

Jimmy mengatakan...

sama mas saya juga belakangan jarang banget blogwalking :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, saya mah gak pernah kejar target. dikomentarin aja dah seneng. hehee...tapi blog saya juga mulai sepi nih.

Copyright © Perencanaan masa depan