Home » , » Tips mendapatkan anak dengan meningkatkan kesuburan suami

Tips mendapatkan anak dengan meningkatkan kesuburan suami

Mau cepat punya anak , coba sarankan sang suami untuk mencoba mengonsumsi pisang secara teratur. karena pisang memiliki kandungan yang dapat meningkatkan kesuburan pria.

seperti yang saya kutip di detik.com,seorang ahli urologis asal Singapura menyatakan bahwa pria dapat meningkatkan kesuburannya dengan mengonsumsi pisang teratur setiap 3 hari sekali.Pisang yang hidup subur di iklim tropis basah dengan tanah lembab dan panas ini mengandung banyak magnesium, vitamin A, B1, C, serta protein yang sangat dibutuhkan pria untuk meningkatkan dan merangsang produksi sperma lebih banyak.

Zat-zat yang terkandung dalam pisang inilah yang diklaim bisa meningkatkan keseburuan. Kandungan asam amino L-arginine dan L-carnitine dapat meningkatkan produksi sperma.

Tapi sebenarnya sereal, sayuran hijau, kacang polong, zink dari daging tidak berlemak (tenderloin), serta sumber vitamin D dari susu dan salmon juga bisa menambah jumlah sperma.

Namun peneliti lebih menekankan ke pisang karena buah ini dianggap paling mudah dicari di daerah tropis.

Tapi selain sperma,testosteron juga berperan dalam meningkatkan kesuburan pria.Testosteron atau sering disebut hormon pria merupakan salah satu hormon utama yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan otot, libido (kesehatan seksual dan suasana hati), serta untuk organ secara keseluruhan dan kesehatan tulang.
Namun,meningkatnya jumlah sperma dan testosteron tidak hanya dipengaruhi oleh nutrisi dari makanan. Gaya hidup yang tidak sehat juga sangat mempengaruhi tingkat kesuburan pria.

Para dokter dan pakar seksologi mengatakan bahwa orang harus menghindari minum alkohol, rokok, stres, mandi air panas dan menghabiskan waktu berlama-lama di sauna untuk dapat menjaga kulaitas sperma dan meningkatkan kesuburan.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



4 komentar:

fai mengatakan...

jiahhh gw belom nika, tapi bolehlah dicoba, jadi tar pas kawin eh maksudnya nikah dah sangat subur, hahaha

Rizky2009 mengatakan...

artikel ini sangat bermanfaat buat saya kelak kalau saya sudah berkeluarga, mohon izinnya buat saya save

mimi taria mengatakan...

Makasih info nya Bang...
Walaupun blm nikah,,,
tp bisa d ingat tips nya tuk suami kelak... Hehehe

novie mengatakan...

hmmm,,
yha mkcsh atas tips ny..
mungkin nanti jika sya mempunyai suami..
heheheheheeh

Copyright © Perencanaan masa depan