Thursday, October 7, 2010

Tergiur dengan kontes seo “mobil keluarga ideal terbaik indonesia”

Mobil Keluarga Ideal Terbaik IndonesiaKali ini saya lumayan tergiur dengan kontes seo yang diadakan PT Toyota-Astra Motor yang berkata kunci Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Kertetarikan kali ini bersifat untung-untungan alias asal ikut serta saja, mau menang dan kalah saya serahkan kepada keberuntungan saja, karena dalam masalah seo saya akui saya masih belum bisa memahaminya.

Sekedar info saja, “Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia” kata kunci dari kontes seo yang di adakan PT Toyota-Astra Motor ini berhadiah total 34juta . dan dimulai hari ini 7 oktober 2010 berakhir Januari 2011 (Jam 12:00 wib) dan jurinya google dan yahoo.

bagi rekan-rekan blogger yang tidak sengaja membaca postingan ini, dan tertarik ikut kontes seo “Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia” ini silahkan baca disini

1 comment:

Teras Info said...

wah kontes SEO ya..hmmm pengennya si ikutan ni....
tapi saya masih awam dalam hal kaya gini..he..he..he...

semoga sukses kontesnya...dan..semoga menang..he..he..he..