Home » » Aneh, Ada Telur dalam Telur

Aneh, Ada Telur dalam Telur

pasangan Sujono (28) dan Erni Febrian (27) punya pengalaman unik. Tepatnya, Minggu (18/7) sekitar pukul 10.00 WIB, sebutir telur ayam aneh telah mengisi suasana keluarga yang mendiami pemukiman liar Baloi Kebun RT.01 RW.02 nomor 82 itu. “Waktu itu pagi-pagi mau masak, terus kupecah telur yang baru dibeli di warung depan sana (sambil menunjuk), eh begitu taruh di mangkok kok ada telur juga di dalam telur itu,” kata Erni keherananan, saat ditemui POSMETRO di rumahnya, Senin malam kemarin.

“Kupikir ini telur kembar, sebab pas dipecah ya ada kuning dan putihnya juga,” lanjutnya diamini suami yang akrab disapa Yono. Baru pertama kali menemukan keajaiban telur, terang saja membikin orangtua dari Eka Nur Hidayah (3,8) dan Aiza Martatila (1) itu takjub. Karenanya, sejoli yang hidup sederhana menempati rumah petak semi permanen itu, memutuskan tetap menyimpan telur aneh tersebut.
“Tidak ada firasat apa-apa, cuma memang malam-malam sebelumnya saya sering mimpi disuruh pulang oleh almarhum bapak, Gunung Lubis di Padang,” ungkap Erni yang ogah difoto. Demi menjaga keutuhan telur anakkan itu, Erni menyimpannya di dalam sebuah kotak plastik sebentuk baskom kecil.

“Hari itu aku langsung bilang sama suami, ‘mas aku nemu telur ini’. Sementara yang sudah dipecah langsung digoreng, sudah habis kami makan,” beber Erni ketika diwawancarai koran ini di teras kediamannya.

ingin baca berita ini secara lengkap kunjungi http://www.posmetrobatam.com/headline/2898-aneh-ada-telur-dalam-telur
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan