Home » , , » Wanita muda ini bisa Menghasilkan Rp 900 Juta dari situs YouTube dalam sekejab

Wanita muda ini bisa Menghasilkan Rp 900 Juta dari situs YouTube dalam sekejab

Ratu YouTube Australia, Natalie Tran, yang merupakan keturunan Vietnam-Australia berhasil masuk ke jajaran jawara penghasil uang terbanyak. Dalam satu tahun saja, perempuan berusia 24 tahun ini mengeruk duit hingga 100 ribu dollar AS atau setara dengan Rp 900 juta.

Tran yang membuat video di rumah orang tuanya di barat Sydney, Australia, banyak menceritakan mengenai sketsa kehidupannya. Sejumlah videonya yang sangat populer dan mencapai belasan juta hits antara lain "How to fake a six pack", "The ultrasound", dan "Bending at the knees for love".

Akun resmi Tran di YouTube yang diberi nama communitychannel menjadi akun yang paling banyak di-subscribed di Australia dengan 740,682 subscribers. Sementara, videonya sudah dilihat sebanyak lebih dari 270 juta kali. Dari seluruh dunia, ia menduduki peringat ke-23 sebagai akun yang paling banyak di-subscribed.

Sebuah studi yang dilakukan YouTube analytics dan lembaga iklan bernama TubeMogul dan pertama kali dilaporkan BusinessInsider, menggunakan data views untuk menilai seberapa banyak uang yang masuk ke kantong para YouTubers yang terjalin dalam program kerjasama. Studi ini dilakukan terhadap siapapun yang bukan merupakan bagian media dengan periode Juli 2009-Juli 2010. (tribunnews)
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



1 komentar:

attayaya jadi anak smp mengatakan...

waaah gimana caranya dapetin duit itu ya

Copyright © Perencanaan masa depan