Tuesday, August 24, 2010

Info update terbaru point blank Indonesia

 cara bermain dan cheat point blank indonesiasebelumnya saya penah menulis tentang cara bermain dan cheat point blank indonesia, serta cara mendaftar untuk berman game online dan cheat point blank indonesia , hari ini saya akan menuliskan tentang Info update terbaru point blank Indonesia (bukan download terbaru game online cheat point blank indonesia) bagi yang membutuhkan info tentang update terbaru di point blank Indonesia tentang FITUR TERBARU!!
EXPERT CHANNEL
yang saya kutip dari http://forum.gemscool.com/ seperti :

UPDATE 24 AGUSTUS 2010
PEMBUKAAN FITUR TERBARU!!
EXPERT CHANNEL


Troopers,

Sebagai seorang prajurit, menemukan lawan yang tepat merupakan sebuah cita-cita yang selalu ingin kamu dapatkan. Dengan menemukan lawan yang tepat, kamu dapat benar-benar berusaha memenangkan pertempuran dengan seluruh kemampuan yang kamu miliki serta berusaha keras membangun strategi yang tanpa cacat. Sebuah perang yang besar adalah perang yang berimbang, penuh daya upaya, dan tidak dapat ditebak pemenangnya.

Oleh karena itu, Point Blank menghadirkan sesuatu yang baru, sebuah fitur baru bagi para prajurit sejati, yaitu EXPERT CHANNEL! Ini merupakan channel terbaru yang hanya disediakan dan diperuntukkan bagi Troopers pilihan. Bukan Troopers sembarangan yang dapat masuk ke dalam channel ini, kalian harus memenuhi syarat untuk dapat masuk ke dalam barisan prajurit dalam Expert Channel ini. Kamu harus memiliki pangkat minimal 1 tingkat di atas Major.

Dengan persyaratan itu, tentu saja kalian tidak akan merasa paling hebat ataupun paling buruk, yang ada hanyalah kesamaan. Untuk menjadi pemenang, berarti kamu harus berusaha ekstra keras. Bukan hanya skill yang diuji, tapi juga usaha dan perjuangan kamu yang harus terus kamu miliki hingga detik detik terakhir.

Kamu dapat menyiapkan dirimu karena Expert Channel akan hadir mulai tanggal 24 Agustus 2010. Sambutlah EXPERT CHANNEL dengan semangat membara dan buktikan bahwa kamu memang yang terbaik!

Detail Expert Channel:
Syarat: Memiliki pangkat minimal 1 tingkat di atas Major
Kelebihan: 130% EXP dan Point

lengkap baca di http://forum.gemscool.com/thread-158043.html

sumber gambar : disini

1 comment:

Elvindinata said...

hehe,,ane baru aja ke postingan sebelumnya,,malah da posting baru kawan,,,hmmm ane kok gak bisa maen PB ya,,pdahal lagi rame2 nya,,, :)