Home » » inilah daftar 3 orang terkaya disingapura

inilah daftar 3 orang terkaya disingapura

Singapura- Siapa konglomerat terkaya Singapura dalam setahun terakhir, ternyata didominasi taipan bisnis dari sektor properti dan perbankan. Tiga orang terkaya Singapura adalah keluarga Ng, keluarga Kho dan Zhong Seng Jian.

Demikian dikutip dari situs bisnis terkemuka Forbes yang merilis hasil surveynya, akhir pekan lalu. Keluarga Ng yang merupakan dinasti konglomerat terkaya dengan nilai kekayaan mencapai 7,8 miliar dollar Singapura. Keluarga Kho dengan jumlah kekayaan mencapai 5,8 miliar dollar. Zhong Seng Jian yang berumur 52 tahun ini memiliki kekayaan senilai 1,8 miliar dollar Singapura.

Dalam surveinya, Forbes menjelaskan paska terkena hantaman imbas krisis 2 tahun lalu, Singapura kini telah berhasil mendorong pertumbuhan ekonominya sampai dengan level yang sangat tinggi dan termasuk merupakan negara yang paling cepat mengalami pemulihan ekonomi.

Pertumbuhan ekonomi Singapura akibat hantaman krisis sempat menyetuh level 1,3 persen pada tahun lalu. Namun sampai dengan kuartal pertama tahun ini tingkat pertumbuhan ekonomi negara pelabuhan tersebut telah mencapai 16 persen.

Oleh karena itu, Singapura banyak memperoleh sanjungan dari belahan dunia akibat suksesnya meningkatkan performa ekonomi dalam waktu singkat. Disisi lain, masifnya perkembangan ekonomi Singapura secara tidak langsung juga merupakan bentuk kinerja yang baik dari para pebisnis dan juga para konglomerat yang merupakan pemegang sektor-sektor bisnis di Singapura.

lengkap baca di sijorimandiri.net
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



2 komentar:

Dangsulaeman mengatakan...

wah saya juga di artikel ini menuliskan tentang orang2 kaya..

BIG SUGENG mengatakan...

Ternyata orang kaya di singapura masuk di sektor perbankan
kali pada saat krisis orang2 kaya di indonesia menyimpan uang di singapur termasuk juga pabrik di indonesia menjual produk ke singapura. Oleh mereka dikirim dari indonesia langsung ke pembeli

Copyright © Perencanaan masa depan