Home » » Yahoo pengakses terbanyaknya dari pengguna handphone

Yahoo pengakses terbanyaknya dari pengguna handphone

Yahoo baru saja menggelar survei di delapan kota di Indonesia dan telah pula mengumumkan hasil surveinya. Hasilnya cukup memukul internet service provider (ISP) di Indonesia, karena 38 persen pengakses Yahoo di Indonesia ternyata tidak lagi menggunakan ISP konvensional, melainkan menggunakan media ponsel.Yahoo menyebutkan bahwa pengguna secara total pengguna internet di Indonesia mengalami kenaikan sebesar 22 persen, dengan total pengguna internet saat ini 25,4 juta penduduk.

Dari hasil surveinya, diketahui bahwa Jakarta tetap menjadi pengakses internet terbesar dan terus naik. 44 persen warga Jakarta diketahui telah berinternet pada tahun ini. Berikutnya di Medan, dari 26 persen menjadi 40 persen kenaikan pengguna internet. Palembang dari 26 persen naik jadi 36 persen, Botabek (Bogor Tangerang Bekasi) dari 23 persen menjadi 33 persen, serta Bandung dari 31 persen menjadi 33 persen. Kemudian di Surabaya dari 30 persen naik menjadi 32 persen, Makassar dari 16 persen ke 28 persen, serta Semarang dari 15 persen menjadi 26 persen.

Dari hasil penelitian itu, pengakses Yahoo memang tercatat ikut terdongkrak jumlahnya. 36 persen dari ribuan responden di delapan kota yang berusia antara 15-50 tahun, mengaku selalu mengakses ke Yahoo. Sementara pengguna internet mobile yang mengakses ke Yahoo, mencapai 38 persen.Sonnerstedt mengatakan, Yahoo sendiri merupakan salah satu merek yang dipercaya secara global, dengan sejarah panjang dalam pelayanan internet, konten, dan inovasi di Indonesia.

“Ekspansi kami melalui Koprol telah menambah pangsa pasar baru bagi Yahoo, dan dengan layanan utama kami, seperti email dan messenger, konten berita lokal kami yang unik untuk Indonesia termasuk melalui OMG versi lokal, dan kekuatan kami dalam aplikasi mobile untuk web, akan membawa Yahoo ke dalam posisi terdepan untuk mengajak lebih banyak orang Indonesia online. Itulah inti dari kampanye terbaru kami,” kata Sonnerstedt

Baca artikel menarik lainnya seperti : http://www.dinohp.info/2010/03/cara-baru-menambah-foto-di-facebook.html

http://www.dinohp.info/2010/08/cara-nonton-video-youtube-via-operamini.html

http://www.dinohp.info/2010/02/cara-download-video-dari-hp.html

http://www.dinohp.info/2009/12/cara-membuat-email-dari-hp.html

http://www.dinohp.info/2009/12/cara-daftar-facebook-dari-hp.html
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan