Home » » hujan meteor diperkirakan akan terjadi jumat ini

hujan meteor diperkirakan akan terjadi jumat ini

hujan meteor diperkirakan akan terjadi jumat ini seperti yang saya langsir dari http://www.telegraph.co.uk " Para ilmuwan mengatakan hujan meteor akan puncak antara Rabu dan Sabtu dengan astronom amatir dapat melihat hingga 100 meteor satu jam saja pada Kamis malam.Tingkat tertinggi yang mungkin dilihat pada dini hari Jumat pagi. hujan meteor ini tidak membahayakan bumi , karena berada jauh dari bumi. "Setiap orang tidak akan terancam bahaya karena meteor ini hanya berukuran seperti pasir dan akan segera menguap", ujar peneliti.

Ilmuwan di NASA menyatakan hujan meteor akan menghadirkan pemandangan yang mempesona dan menjadi terbaik di tahun ini.Hujan meteor Perseid memang paling mengesankan berupa kembang api alami di langit.Hujan meteor itu mencapai puncak minggu ini saat bumi berdekatan dengan puing-puing sebuah komet kuno.

Para ahli memberi nama Perseid karena hujan meteor ini muncul dari arah konstelasi Perseus meskipun sebenarnya meteor ini dapat menjadi bagian apapun dari langit.NASA memperkirakan hujan meteor yang bisa terjadi setiap menit pada masa puncaknya itu, merupakan salah satu pemandangan yang paling ditunggu oleh para astronom.

sumber berita dan gambar di : http://www.telegraph.co.uk
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



10 komentar:

om rame mengatakan...

biLa memang hujan meteor tersebut sesuai dengan apa yang diparkirakan oLeh para ahLi, syukurLah. karena saya suka miris meLihat rumah yang kejatuhan meteor. terima kasih atas sharenya.

Reza Saputra mengatakan...

jadi gak keliatan donk kalau gak nyampe bumi, pengganti kembang api nih...

rizal mengatakan...

untung nggak membahayakan...bisa kebayang gimana banyaknya meteor yang akan jatuh...

rezKY p-RA-tama mengatakan...

semoga aj hujan meteornya gak parah2 amat,,amin

Antaresa mengatakan...

kalo orang biasa yang tinggal di Indonesia bisa liat kaga ?

attayaya mengatakan...

lho kok cepet
biasanya terjadi disekitar november

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

wah hujan meteor lagi ya..
semoga saja tidak berakibat sesuatu yang buruk nantinya...waspada boleh
Sukses Slalu!

arfi mengatakan...

wah.. bisa dilihat ditempat arfi gak ya???? secara surabaya gitu...

Theme Windows 7 mengatakan...

Thnks sob infonya..bermanfaat bagi yang membaca terutama saya khususnya..
salam sukses selalu yah..selamat menjalankan ibadah puasa juga..ditunggu komment baliknya sob..

om rame mengatakan...

keaLamiahan kembang api yang bagi beberapa orang tertentu menganggap sebuah keindahan dan haL yang paLing ditunggu-tunggu, semoga tidak berdampak buruk.

Copyright © Perencanaan masa depan