Home » » Bencong Perkosa Anjing di Selokan

Bencong Perkosa Anjing di Selokan

Seorang waria di inggris tertangkap basah berhubungan seks dengan seekor anjing di parit. Pelaku langsung ditangkap dan diserahkan kepada polisi.Seperti dilansir, Telegraph.co.uk, beberapa hari lalu, peristiwa perkosaan itu di depan Kastil Pendennis dari Raja Henry VIII yang menghadap Falmouth Bay di Cornwall, Inggris.

Ceritanya, siang waktu setempat pemilik anjing bersama temannya sedang berjalan-jalan di sekitar Kastil kuno. Saat menikmati pemandangan Kastil, tiba-tiba anjingnya menyalak dan memburu seorang bencong.

Si punya peliharaan pun mencoba menyusul. Setiba di suatu parit berdinding curam, mata pemilik anjing dan temannya terbelalak kala melihat hewan kesayangannya. Astaga, lelaki yang mengenakan baju wanita itu sedang menyetubuhi hewan peliharaan tersebut.

Si pemilik langsung melaporkan ke penjaga kastil. Para staf kastil kemudian menahan orang itu. Beberapa menit kemudian polisi datang. Bencong itupun lantas digelandang ke kantor polisi.

Kepada polisi, lelaki mengakui perbuatannya.Ia menerima ganjaran tentang pelanggaran norma kesopanan publik.

Seorang juru bicara polisi mengatakan, “instansi lainnya yang bertanggung jawab (atas waria itu) dan ia telah diserahkan kepada mereka.”

Sementara seorang juru bicara English Heritage mengatakan, “Ini merupakan insiden yang sangat langka”.

Seperti diketahui Kastil Pendennis, yang dikelola English Heritage, merupakan obyek wisata keluarga yang populer dan sesak pengunjung pada puncak musim liburan. lengkap berita ini baca di http://www.posmetrobatam.com/rubrik/alamaakk/3461-bencong-perkosa-anjing-di-selokan
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan