Home » » Heboh, ada buaya bisa meramal kemenangan seseorang di pemilu layaknya Paul si Gurita peramal Piala dunia

Heboh, ada buaya bisa meramal kemenangan seseorang di pemilu layaknya Paul si Gurita peramal Piala dunia

INFO DOWNLOAD GAME GRATIS TERBARU UNTUK KOMPUTER DAN LAPTOPDirty Harry, seekor buaya air asin menggunakan kemampuan supra naturalnya untuk meramal kemenangan Julia Gillard dalam pemilihan umum Australia yang dilaksanakan Sabtu (21/8/2010). Cara iya meramal dengan memilih makanan yang dimakannnya , seperti yang baru baru ini dilakukannya mengabaikan daging ayam utuh yang menggelantung di bawah gambar pemimpin oposisi Tony Abbot, tetapi Buaya tersebut malah memilih makanan yang berada di bawah PM Julia Gillard.

Buaya itu memiliki panjang 5 meter membutuhkan waktu beberapa menit untuk menjatuhkan pilihannya, sebelum akhirnya menuju targetnya. Cara ini hampir sama dengan yang dilakukan oleh Gurita Paul si Peramal beberapa waktu lalu ketika Piala Dunia berlangsung.

Harry dikabarkan juga meramalkan Spanyol akan memenangkan Piala Dunia persis seperti Gurita Paul yang sekarang terkenal di dunia itu. Bedanya, Gurita Paul dari Jerman sedangkan Buaya Harry dari Australia. (tribunnews)

Dalam pemilu Australia yang diselenggarakan Sabtu ini, dua kandidat bersaing ketat yaitu Julia Gillard, perdana menteri perempuan pertama Australia, bersaing dengan pemimpin kolisi tengah kanan Tony Abbott.

Sebuah jajak pendapat menunjukkan bahwa Partai Buruh yang berkuasa kehilangan keunggulan tipis atas koalisi oposisi dan kedua partai kini dalam posisi imbang.Gillard menjadi perdana menteri bulan Juni setelah menyingkirkan pendahulunya, Kevin Rudd.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



1 komentar:

Anonim mengatakan...

cocok nih buaya dibawa ke Indonesia buat menentukan pemenang pilkada yg lagi rame di daerah2.caranya suruh aja tuh calon berdiri di pinggir kolamnya si buaya, ntar tinggal nunggu aja.kalo masih ada sisa satu, berarti itulah pemenangnya,wekekekek....

Copyright © Perencanaan masa depan