Home » » Tarian Polisi Thailand Jadi Hits di YouTube

Tarian Polisi Thailand Jadi Hits di YouTube

Menjadi pesohor ala Sinta dan Jojo yang terkenal lewat situs YouTube di tanah air tengah dialami sekelompok polisi Thailand. Mereka juga mengunggah video tarian ke situs YouTube. Video tersebut pun mempertontonkan gerakan lucu seperti menggetarkan dan menggoyangkan pinggul. Mereka meniru aksi boy band favorit asal Korea Selatan, Super Junior.

Video tersebut diunggah pada 5 Agustus dan sudah ditonton sekitar 280 ribu pengunjung YouTube. Kemarin (17/8) sejumlah media besar lokal menyebut aksi mereka sebagai "yang terpopuler". Sebuah tabloid menulis judul Polisi Memanaskan Lantai Dansa.

''Kami tidak menyangka (video) ini akan menjadi besar,'' ujar Letnan Kolonel Tanakorn Doltanakan, salah seorang di antara sembilan polisi yang ada dalam video berdurasi lima menit itu. Mereka memarodikan tembang hit berjudul Sorry Sorry yang dipopulerkan oleh boy band Super Junior. ''Semuanya kami lakukan hanya untuk bersenang-senang,'' tambahnya seperti dilansir Associated Press.(dikutip dari batampos)

seperti yang saya kutip di tribunnews.com bahwa Lebih dari 1.148 user memberikan komentar di video itu termasuk di antaranya yang mengatakan," you're so hot!". Bahkan, ada yang meminta agar mereka tampil di panggung. Meski demikian ada juga yang menghujat sembari mengatakan," gunakan waktu Anda menangkap orang jahat!"

bagi yang mau melihat video mereka di youtube klik disini
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan