Wednesday, August 4, 2010

Heboh, Film Porno Indonesia Beredar Aktornya bule, aktris dadakannya cewek lokal Indonesia

heboh film seronok, blue film (BF) alias bokep dengan setting di Kuta. Bintangnya? Aktornya bule, aktris dadakannya cewek lokal Indonesia. Adegannya pun berlangsung di sebuah balkon hotel.Film ini jadi ramai beredar di dunia maya setelah heboh film Cowboys In Paradise.Kalau diamati, pembuatan film ini tergolong unik. Ini lantaran diawali dengan suasana ramai Pantai Kuta. Setelah itu, si bule yang menjadi pemain sekaligus mengambil gambar, juga sempat masuk ke kompetisi surfing saat pembuatan film amatir itu.

Terlihat ada poster dengan tulisan 20 Juli - 30 Agustus 2003. Namun, tidak bisa dipastikan apakah pembuatan film itu dilakukan tahun 2003 silam.

sedikit bercerita tentang video bokep indonesia ini :"Memasuki menit ke 04.33, mulai masuk adegan seru. Sebelumnya sempat tertulis dulu “Koreana”. Kemudian langsung terlihat si cewek duduk di balkon hotel, dengan tembok motif batu bata dan duduk di atas kursi coklat. Si cewek sudah terlihat mengenakan BH corak pantai, celana jins pendek.

Ada adegan si cewek direkam beradegan masturbasi, sesakali dia minum bir dan berlanjut lagi, disertai adegan bergaya ngeseks tidak jelas.Dua pelaku BF Kuta ini memang cukup berani, dia melakukan mesum di balkon hotel yang jelas bukan di lantai I. Mereka juga bisa sekalian menikmati keramaian.

Di menit 15.08 misalnya, ada adegan tak senonoh suami istri. Dan, di menit ke -20.45, aktivitasnya mencapai titik klimaks. Setelah itu si cewek bilang, “Welcome to heaven (selamat datang di surga),” cetusnya, dengan senyuman. lengkap baca disini

No comments: