Monday, August 23, 2010

SEO untuk domain baru

Beralih kedomain ibarat membangun blog dari awal , harus ini dan itu agar dapat tempat di mesin pencari. Tak seperti dulu sewaktu saya masih pakai domain gratisan, blog ini setiap kali update pasti langsung ke indek mesin pencari , tapi sekarang biar di tebalkan dengan strong, isi tag dalam gambar, di ping, di isi di twitter, di isi dummy blog , submit di socialbookmark tetap juga tidak terindeks.

Nampaknya faktor waktu dan usia blog atau domain punya pengaruh juga terhadap pengindekkan , mau tak mau sekarang saya harus bersabar saja menunggu kebaikan dari laba-laba mesin pencari untuk membuat sarangnya di blog ini lagi.

Jadi SEO untuk doman baru yang terbaik itu adalah menunggu dengan terus update artikel yang unik , sambil terus optimalisasi seperti mengisi kata kunci, mengisi alt tag digambar, ping,blogwalking, update di twitter, submit disosialbookmarking,mengumpulkan baclink di dofollow , bertukaran link kembali , dll.

7 comments:

Ferdinand said...

klo gtu.. selamat membangun kembali Sob... semangat nyari backlinknya hhe,... asal2 jgn kebablasan ngejarnya aja tuh backlink hhe,

rizal said...

semuanya butuh waktu dan sabar adalah kunci untuk berhasilnya sebuah proses...

semangat terus bang...

Shudai Ajlani said...

semoga sukses sob

Rezky Pratama said...

semangat,,
hehe
berkunjung dengan senyuman....

tfd said...

makin mantaf je niy pak cik..alme kite tak ngeblok..lagi banyak sibok tido pak cik...hihihi...

Zippy said...

Dan...tergantung juga mas sama mesin pencari dan hosting yang dipake.
Biasanya kalo habis pindah hostingan ataupun mesin (blogspot ke WP) walaupun dengan domain yang sama, bakalan lama keindeks di mesin pencari.
Butuh waktu untuk kembali normal :)
Berdasarkan pengalaman pribadi :D

Darma said...

tq om. mampir jg di blogku
www.kuntil-lepas.com