Home » , » Tanaman yang paling beracun dan mematikan ditemukan tumbuh dipekarangan warga

Tanaman yang paling beracun dan mematikan ditemukan tumbuh dipekarangan warga

Tanaman yang paling beracun dan mematikan ditemukan tumbuh dipekarangan wargaTanaman yang paling beracun dan mematikan ditemukan tumbuh dipekarangan warga Sebuah tanaman tropis halusinogen digunakan untuk membuat kepala panah beracun Amazon telah ditemukan di sebuah kebun diperkarangan rumah warga di Inggris. sperti yang saya kutip dari telegrap.co.uk , tanaman ini pertama sekali disangka rumput biasa oleh pemilik rumah bernama sharon Nowell, 36, Tapi setelah sedikit riset ia segera menyadari bahwa tanaman - yang telah tumbuh oleh empat kaki dalam satu bulan - adalah sesuatu yang jauh lebih eksotis.

Tanaman hijau, yang menyerupai rhubarb besar, lebih umum ditemukan di iklim panas dan telah digunakan oleh orang Indian Amerika selama berabad-abad dalam upacara adat dan Secara tradisional digunakan oleh orang Indian Amerika Selatan untuk meracuni ujung tombak ketika mereka berburu , racundi ujung anak panah dan memancing .

mengenai efek racun tanaman ini bisa menyebabkan mulut kering, penglihatan kabur, ketidakteraturan jantung, halusinasi, dan akhirnya koma dan kematian pada kasus yang berat pada manusia.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



2 komentar:

fb mengatakan...

Wah kalo kita juga bakalan enggak tahu kalo nemu pohon kayak gini beracun atau enggak?..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, ngeri ya beracun gitu

Copyright © Perencanaan masa depan