Home » , » Dukungan buat gerakkan seo “anak smp”

Dukungan buat gerakkan seo “anak smp”

Saya juga mau mendukung gerakan seo anak smp ini , tapi tidak bisa bantu ngelink karena blog saya belum berpagerank, takutnya tidak efektif sedangkan update saja 2 hari baru terindeks , jadi bantuan saya untuk dukungan ini berupa saran saja bagi yang mau mencoba rahasia seo dari beberapa pakar luar negeri untuk menaikkan serps artikel anak smpnya kejajaran hasil pencarian . namun teknik seo ini tidak 100% berhasil tapi jika mau mencoba silahkan saja.

Menengenai cara menaikkan serps artikel kita itu yang harus kita cari menurut cara wajar adalah mencari backlink sebanyak mungkin yang mengarah keartikel kita itu . namun ada salah satu cara yang mungkin tidak pernah kita sadari (khusus blog yang diatas 3 bulan atau lebih) yaitu memanfaatkan drap(postingan yang tidak jadi di publikasikan) terlama konten kita pada edit entri , buatlah artikel yang mau kita optimalisasi di salah satu drap terlama kita misal tentang anak smp , karena lamanya drap lama punya kekuatan tersendiri di mesin pencari. Terus jika sudah di buat dan dipublikasikan lakukan ping dulu, terus submit kesosialbookmark(jangan terlalu banyak ) antara lain :

www.lintasberita.com,www.definisi.net,www.tentang.net,www.antarblog.com,www.kafeinfo.com, yehiapress.org,memburu.info,indofeed.com,indokami.com,kilasan.com,kliksite.cm, liputankhusus.com. atau jika mau ke luar negeri bisa submit ke : http://www.technorati.com, http://www.digg.com, http://www.stumbleupon.com, http://www.squidoo.com, http://www.del.icio.us dll

Cuma saya sarankan jangan mendadak semua kita submit ya, perlahan-lahan saja namun pasti. Terus, pernahkan konten kita di spam sama blog luar negeri? Nah bagi yang pernah kena spam itu menandakan nilai konten kita itu tinggi, maka gunakan kotak koment kita itu untuk mengisi url yang kita optimalkan, atau isi url artikel kita di postingan kita itu tapi jangan banyak –banyak 1 atau dua saja.

Kemudian buat lagi entri baru yang masih ada kaitannya dengan artikel optimalsisi kita terus isi tautan linknya pakai strong atau blod , usahakan 3 pengulangan link saja yang diisi dalam konten tersebut . jangan lupa submit ke socialbookmark juga artikel pendukung ini seperti cara diatas .

Moga saja ada yang tertarik mencoba cara newbie ini dan ingat untuk jadi yang pertama tidak ada kode-kode rahasia , perbanyakkan backlink ke artikel kita itu saja.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



5 komentar:

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

dengan kerja sama yang baik sesama blogger indonesia gerakan seo positif ini akan berhasil, semua harus dilakukan dengan terkoordinir agar lebih rapi
Sukses Slalu!

Ferdinand mengatakan...

secara gak sengaaj hari ini aku juga ikut nembak SMP lagi Sob hhe.....

Pokoknya semangat lah....Met akhir pekan Ya Sob

attayaya jadi anak smp mengatakan...

lagi mencari sukarelawan yang mensubmit ke artikel direktory itu

makasih banyak dukungan dari hulubalang singkep

salam blogger bertuah

darahbiroe mengatakan...

aku dukung gerakan posistif ini
ayooo smngat
:D

Goyang Karawang mengatakan...

keren sob.. mari tetap semangat untuk membersihkan konten negatif di search engine

Copyright © Perencanaan masa depan