Home » » UC Browser untuk pengguna ponsel/hp telah Masuk Indonesia

UC Browser untuk pengguna ponsel/hp telah Masuk Indonesia

UC Browser Masuk IndonesiaIndonesia telah menjadi satu negara yang memiliki pertumbuhan pengguna internet tertinggi di dunia. Dalam 10 tahun terakhir, pertumbuhannya mencapai 1.000 persen.Diperkirakan lebih dari 40 juta pengguna secara rutin mengakses internet dengan menggunakan media ponsel atau handphone.

Fenomena yang terjadi di Indonesia ini sangatlah wajar, di negeri berkembang seperti Indonesia, penggunaan personal computer (PC) sangat rendah karena harga yang cukup tinggi.Kondisi seperti ini yang membuat UC Mobile Ltd, perusahaan internet asal China masuk ke Indonesia. UC Mobile hadir dengan edisi bahasa Indonesia untuk pertama kalinya, Kamis (26/8).


"Kami memandang Indonesia memiliki potensi pasar internet yang sangat besar. Kami ingin menyediakan teknologi terbaik bagi masyarakat Indonesia," kata CEO UC Mobile Ltd, Yu Yongfu.

UC browser merupakan aplikasi internet untuk ponsel yang memiliki dukungan terluas meliputi sistem operasi populer seperti Java, Symbian, Android, BlackBerry, iPhone, Windows Mbile dan ponsel Chipset MTK yang banyak digunakan banyak ponsel lokal.(tribunnews)

sumber gambar : hubpages.com
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



1 komentar:

andie mengatakan...

ini nih bang browser yang hemat bandwith :D

Copyright © Perencanaan masa depan