Home » » Kembali ke dunia maya

Kembali ke dunia maya

Setelah laptop atau kalau di blog saya sering menyebutnya kompi jadul diobok-obok ama virus ,ceritanya itu kompi di format ama seorang teknisi jaringan yang kebetulan teman saya yang bekerja di perusahan sewa satelit jakarta yang lagi dapat order di Kepri. Namun waktu utak-atik, sang teknisi keluar peluh jagung juga karena kompi sering sendat-sendat waktu dibuka, ditambah dengan lamanya dia mengcopy semua data-data saya yang giga byte nya lumayan besar karena banyak software trial jadi full hasil crack dan foto, video bokep, mp3,game-game strategi ,data-data blog yang lumayan banyaknya dan beragam tool hasil copy dari cd master.

Setelah semuanya kelar, dia menawarkan saya tiga pilihan mau pasang buah Window 7 lagi, atau mau buah linux yg aman dari virus atau pengen mencoba buah Appel? Saya langsung ketawa, jangankan mau coba buah Appel lihat aja baru satu kali itupun punya si teknisi , buah linux aja sampai saat ini saya belum bisa-bisa padahal udah sering buka-buka punya tetangga sebelah, saya memilih tetap pakai window 7 sata seperti dulu .

Jadi sekarang ini kompi udah bisa di bawa jalan-jalan lagi kedunia maya udah bisa ngeblog lagi, main di lintasberita lagi dan yang penting udah bisa download bokep lagi ha..ha..ha..ha..
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



7 komentar:

alamendah mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
Saya malah masih pake XP....
Sayang jika nganggurin CD XP yang ori meskipun SP2

Sudinotakim mengatakan...

Benar mas ..sebenar saya juga sayang dgn yg Ori ,tapi si acer saya pakai vista terus saya rubah di biosnya jadi IDE ,Terus saya masukkan XP, namun karena kepicut layar window 7 yg oke, jadinya saya pakai juga semenjak beberapa bulan yg lalu

Atren mengatakan...

mampir baca2 aja mas

rizal mengatakan...

saya bang malah bingung make W7, jadinya kompi saya saya saya bikin XP lebih gampang gitu haa...ha...

bang. bagi tip gimana upgrade wp ke versi terbaru dengan cara aotomatic upgrade...

Sudinotakim mengatakan...

Bang rizal= upgare wp ya bang? Kalau tidak salah klik aja pada baca upgarenya di atas halaman admin,terus tunggu proses ,jika udah masukkan user ama password host dan jadi,tapi ada kalah di bikin ulah juga bang, tapi coba saja ,saya udah banyak lupa tentang wp bang, 2 wp saya aja lagi nganggur he..he..

AISHALIFE-LINE mengatakan...

saya juga masih pakai XP.

Reza Saputra mengatakan...

selamat gan, sudah keluar dari bencana kerusakan komputer :D

Copyright © Perencanaan masa depan