Tuesday, October 12, 2010

Cara bermain Saham pakai Blackberry dengan aplikasi online trading khusus

cara bermain saham pakai blackbery cukup mudah tinggal download aplikasinya bernama Aplikasi POEMS Prima on BIS sendiri merupakan suatu aplikasi online trading yang dapat diakses juga melalui jaringan BlackBerry Internet Service (BIS) atau dapatkan lansung ke situs resminya di www.poems.co.id/mobile dan klik "Get POEMS Prima on Blackberry". Aplikasi akan terunduh dan akan terinstall secara otomatis(Untuk informasi lebih lanjut hubungi 021-57900900 atau kunjungi cabang PT. Phillip Securities Indonesia terdekat di kota Anda.)

Berikut adalah beberapa fitur POEMS Prima yang dapat diakses:

- Daily News, menampilkan kumpulan berita sektor keuangan dan bisnis yang bersumber dari www.vivanews.com.

- Running Trade, menampilkan data-data transaksi yang sedang terjadi di Bursa Efek Indonesia.

- Watch List, harga saham-saham pilihan secara live akan tampil serta dapat dikelompokkan sesuai dengan keinginan investor.

- Indices & currencies, fitur yang menampilkan nilai Indeks Regional dan mata uang asing secara real time, yaitu untuk indeks IHSG, NIKKEI, HSI, STI, DJIA, NASDAQ, FTSE, dan mata uang USD, SGD, EUR.

- Top Position, menampilkan informasi 10 saham tertinggi secara real time berdasarkan Frequency, Volume, Value, Gainer, Losser, Gainer (%), Losser (%).

- Trading, fitur bagi bagi investor untuk bertransaksi jual atau beli saham yang didukung dengan informasi live order book atas saham yang bersangkutan. Dengan proteksi risk management dalam fitur ini, aplikasi memiliki kemampuan untuk menginformasikan batas maksimal jumlah saham atas pembelian maupun penjualan yang dapat dilakukan, dengan mengacu kepada nilai trading limit dan jumlah saham yang dimiliki oleh investor.

- Order Status, menginformasikan status transaksi saham yang terjadi di bursa.

- Account Management, menginformasikan posisi outstanding atau cash terakhir, data historikal keuangan dan transaksi, data portofolio dengan harga rata-rata pembelian (buy average) serta perhitungan profit and loss.

- Chart, menampilkan data historikal harga suatu saham melalui sebuah grafik dalam dalam berbagai pilihan periode yang telah disediakan.

Secara tidak langsung aplikasi POEMS Prima ini dapat disebut juga sebagai asisten pribadi investor ketika akan berinvestasi atau bertransaksi saham.
Aplikasi POEMS Prima Aplikasi POEMS Prima ini sendiri dapat diakses melalui berbagai tipe Blackberry yang telah beredar di pasaran seperti Javelin, Bold, Gemini, Onyx, Storm, Storm 2 dan TORCH.

sebagai info yang saya kutip dari vivanes.com perusahaan sekuritas PT. Phillip Securities Indonesia lewat produk barunya POEMS Prima on BIS. PT. Phillip Securities Indonesia merupakan salah satu perusahaan sekuritas ritel asing terpercaya yang sangat mengutamakan kepentingan dan kenyamanan bagi investornya yang memiliki mobilitas tinggi.

Aplikasi POEMS Prima on BIS sendiri merupakan suatu aplikasi online trading yang dapat diakses juga melalui jaringan BlackBerry Internet Service (BIS). Selain mudah diakses, aplikasi ini juga tidak mengenakan tambahan biaya 3G/GPRS bagi pelanggan yang mengambil paket BIS Unlimited.

Sebelum fitur POEMS Prima ini diaplikasikan, investor juga dapat dengan leluasa memilih koneksi apa yang akan digunakan melalui fitur-fitur yang terdapat dalam POEMS Prima ini. Mereka dapat memilih koneksi Wi-Fi, 3G/GPRS, BIS-B atau Automatic. Di mana aplikasi secara otomatis akan mendeteksi serta memilih koneksi terbaik untuk menjalankan POEMS Prima ini Sedangkan bila investor ingin memilih koneksi 3G/GPRS, investor dapat melakukan setting Access Point Name(APN) sesuai dengan provider Blackberry masing-masing melalui menu Options-Advanced Options-TCP/IP

sumber utama : www.vivanews.com

1 comment:

Salaz said...

wow, nice info... that's great!!

artikelnya bagus-bagus om...