Thursday, October 14, 2010

Info Android Murah Terbaru Harga mulai dari Rp.500ribu sampai Rp.1,3 juta

Mau punya ponsel Android dengan harga murah dan terjangkau? Gampang tunggu saja beberapa jenis android murah keluaran LG, samsung , sanyo , motorola, dari mulai harga Rp.500ribu sampai Rp. 1,3 jutaan, Yang tak lama lagi akan keluar kepasaran

Jadi jika memang anda menunggu Android yang murah , Di bawah ini Beberapa jenis ponsel Android murah meriah itu seperti yang saya kutip di tempointeraktif.com adalah :

LG Optimus
Memiliki layar sentuh 3,2inci, kamera 3,2megapiksel dengan video capture, microSD expandable dengan memori 2 Gigabita dan berjalan dengan sistem operasi terbaru Google, yakni Android 2.2 alias Froyo. LG Optimus akan hadir mulai akhir bulan ini dan dibanderol dengan harga US$ 49,99. Atau uang rupiahnya lebih kurang Rp.500, ribu (jika kurs 9000 per us $ 1 )

Samsung Transform
Hadir dengan keyboard QWERTY penuh dengan layar 480x320 pixel, plus dual kamera untuk video chat. Kapasitas memori mencapai 32 GB dan dilengkapi fitu Wi-Fi dan Bluetooth.Berjalan dengan platform Android 2.1, ponsel ini dilepas dengan harga US$ 149,99. Atau lebih kurang Rp.1,3 jutaan

Sanyo Zio
Fitur smartphone buatan Sanyo ini tak kalah dengan vendor kenamaan lainnya. Memiliki layar sentuh seluas 3,5 inci dan kamera 3,2 megapilksel, Sanyo Zio dibanderol dengan harga US$ 99,99.

Motorola Flipout, Flipside dan Bravo
Untuk jajaran smartphone Android murah, Motorola langsung menggeber tiga produknya. Trio ponsel ini adalah Motorola Flipout Flipside dan Bravo. Mulai dilepas pada 17Oktober mendatang, Motorola Flipout memiliki keyboard QWERTY berputar dan dilabel dengan harga US$ 80.

Adapun Motorola Flipside seharga US$ 100 dan Motorola Bravo US$ 130.

6 comments:

Suratman Adi said...

Wah ini yg aq tunggu2.Bisa memiliki android murah

joe said...

wah, rupanya android juga membuka diri untuk segmen masyarakat menengah ke bawah. good...

Rizkyzone said...

kalau harganya 500ribuan, patut saya pertimbangkan nih sob

Bisnis Pulsa Elektrik said...

waduh jadi nyesel nich beli hp kemarin :D
btw kira2 apa yach bedanya android dengan yang lain?
thx fyi

Sudinotakim said...

@bisnis pulsa elektrik..

Yg membedakannya cuma OS nya aja mas..

saktyambara said...

kamu dah beli yang mana??? ini info kok gak valid blassssssss,,, kalo valid mana toko yg ngejual dgn harga segitu?????