Monday, October 11, 2010

Info penerimaan CPNS 2010 Wilayah Jambi dan Sekitarnya

Mengenai Info penerimaan CPNS 2010 wilayah Jambi dan sekitarnya Saat ini belum ada kepastian waktu dan tanggalnya yang jelas akan dilaksanakan pada tahun 2010 ini juga.

Hal senada dituturkan Husaini, Kepala BKD Provinsi Jambi, Minggu (10/10 ) lewat tribunjambi.com. Kata pak Husaini bahwa Provinsi Jambi telah mengajukan 271 posisi untuk CPNS 2010 ke MENPAN, (namun saat ini beliau tidak menyebutkan tentang posisi, tingkat pendidikan yang di ajukan ).

Menurut beliau, Tinggal menunggu Dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara akan mengesahkan usulan formasi CPNS yang di ajukan tersebut.

Kapan waktu lowongan CPNS itu akan di buka beliau tidak bisa memastikan,Namun dirinya meng-iya-kan ketika ditanya kepastian lowongan
akan dibuka 2010. "iya...iya 2010," katanya seperti yang saya kutip di Tribunjambi.com

Jadi menurut saya bagi anda yang mau mencoba melamar jadi CPNS di wilayah Jambi, walau belum ada kepastian kapan tanggal resminya penerimaan CPNS 2010 dikota jambi di buka , tidak salahnya anda mempersiapkan segala berkas-berkas yang bakal di perlukan nantinya.

1 comment:

DenBaGas said...

Salam

Berkunjung dan silaturahmi kawan...
"Penerimaan CPNS 2010 di Jambi" Nice info, tapi saya tunggu yg di Tangerang saja lebih dekat jaraknya tapi belum tau informasinya...

Salam kawan