Tuesday, October 5, 2010

Info penerimaan CPNS Wilayah SULBAR (Sulawesi Barat) akan dibuka bulan oktober 2010 | info penerimaan CPNS 2010

mengenai Info penerimaan CPNS Wilayah SULBAR (Sulawesi Barat) saya dapatkan dari tribun-timur.com yang memberitakan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat kembali membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada bulan Oktober 2010 ini.tanggal pastinya masih belum saya dapatkan , saya menulis info ini demi menghangatkan berita lama ini saja yang sekarang informasinya banyak di buru rekan-rekan yang mau mencoba mendaftar jadi PNS.

seperti yang saya kutip di berita tribun-timur.com tertanggal Senin (19/4/2010), hal senada dikatakan juga oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Provinsi Sulbar, Thahir Kuraising, mengatakan, penerimaan CPNS ini merupakan tindaklanjut untuk memenuhi kekurangan PNS pada lingkup Pemprov Sulbar yang hingga kini telah mencapai 4.000-an pegawai di daerah itu.

Dikatakannya, BKDD selaku leading sektor penerimaan CPNS akan membuka penerimaan CPNS formasi umum, dan itu telah dilakukan penyampaian ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan) untuk dimasukkan dalam kuota secara nasional.

Rencana penerimaan CPNS Oktober 2010 tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Bidang Formasi dan Informasi BKKD Sulbar, Darwin.

Meski demikian, Darwin, belum menyebutkan berapa jumlah yang diusulkan untuk diterima pada formasi umum tahun 2010, namun pihak BKDD mengusulkan sebanyak-banyaknya, soal berapa yang akan diterima, BKDD belum mengetahui sebab kuota ditentukan oleh pihak Kemenpan.

"Jadi kami hanya mengusulkan sebanyak-banyaknya, sesuai tingkat kebutuhan pegawai di daerah ini yang mudah-mudahan pihak Kemenpan memberikan kuota yang banyak pada kita guna memperkecil kekurangan PNS yang ada di daerah ini," ucapnya .

sumber utama :http://www.tribun-timur.com/read/artikel/97157/Lowongan-CPNS-Oktober-Nanti

2 comments:

aranaiya said...

thanks infonya bang..sangat bergune sekali....

Fir'aun NgebLoG said...

Blogwalking aja dech.... :D