Monday, October 11, 2010

Mobil keluarga ideal terbaik di indonesia

MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA 1Kali ini benar-benar pusing lihat serps artikel MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA menghilang dari mesin pencari. Postingan MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA saya terbitkan pas pertama kontes di mulai tepat tanggal 7 oktober 2010 dan dapat posisi lumayan bagus , terus menghilang pada hari ini tanggal 10-10-2010 . cek di tool seo serps pun tidak ada sama sekali.

Saya pusing juga memikirkan mengapa artikel saya yang berjudul MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA itu hilang lenyap dalam sekejab biasanya kalau memang posisiya turun pasti ada walau di halaman 1000 sekali pun, tapi ini tidak ada sama sekali,jadi timbul pertanyaan, apakah saya terlalu cepat mencari backlink? Atau terlalu tergesa-gesa optimalisasi dengan dummy yng berpagerank?. Dan apakah mungkin karena ada dua situs yang menggunakan postingan saya melalui feeds dan terbit di blog mereka dengan isi yang sama membuat serps saya down (duplikat konten) ? , entahlah saya pun tidak menemukan jawabannya .

Yah, nasib apa lagi yang mau dikata, dari pada pusing mikirin kontes lebih baik saya menaikkan traffik blog ini yang telah berangsur-angsur mendekati angka-angka yang sedap dipandang mata .

Terakhir saya mau mengucapkan selamat jalan buat artikel saya MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA, moga dia tenang di tempat persembunyiannya yang tak tahu entah di mana he..he..he..he…

3 comments:

Media Online News said...

wahhh... kalau aku belum berani ikutan mas...
lha wong baru tadi malam bikin blog e....
newbie banget.... :-)

Sudinotakim said...

Saya juga newbie mas

bintang said...

Mobilnya memang keren. Dan hadiah kontes juga menggiurkan. Pasti para mastah SEO turun gunung semua.

Semangat