Saturday, October 9, 2010

Mobil keluarga ideal terbaik indonesia | serps artikel saya semakin menurun

mobil keluarga ideal terbaik indonesiaWalau udah coba melakukan beberapa usaha untuk terus menaikkan serps artikel saya yang berjudul “mobil keluarga ideal terbaik indonesia” yang saya usung dalam kontes seo dari toyota dengan kata kunci yang sama , namun perlahan-lahan tapi pasti serps artikel saya itu terus turun peringkatnya. Awal submit bisa di posisi ke 5, terus lewat satu hari turun keposisi 10, dan hari ini 2 hari semenjak di mulainya kontes malahan sempat hilan dari pandangan mata , tapi kembali lagi ke posisi 18 .

Padahal udah saya coba bermain dengan kata-kata, dari mulai kalimat pendek sampai kalimat panjang , seperti mobil keluarga, ideal untuk di pakai, terbaik indonesia , juga menggunakan kata penuh seperti mobil keluarga ideal terbaik indonesia dengan menyertakan url konten dan Bukan hanya itu saya udah minta bantuan beberapa sosial bookmarking , terus bermain di tautan link, minta bantuan dengan dummy , tapi hasilnya kosong sama sekali dan Serps artikel saya terus turun drastis.

Saya rasa udah mulai lelah untuk berjuang, mungkin sudah saatnya berharap dengan waktu dan keberuntungan saja manalah tahu tiba-tiba serps artikel saya ‘ mobil keluarga ideal terbaik Indonesia” bisa naik lagi kehalaman utama tanpa harus lelah berjuang optimalisasi lagi yang cukup melelahkan sekali.

Terakhir sebagai info , kontes seo yang saya ikuti ini berkata kunci MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA yang di selenggarakan oleh PT.TOYOTA ASTRA MOTOR lewat website resmi mereka http://www.toyota.astra.co.id/seoaward2010/. Kontes seo dengan kata kunci Mobil keluarga ideal terbaik indonesia ini dimulai tanggal 7 -10-2010 dan berakhir berakhir Januari 2011.

4 comments:

Anonymous said...

sebenarnya saya mau ikut kontes juga mas...tapi umur blog blm memadai...

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

Salam kenal kawan.
Selamat berjuang yah.
GO SEO INDONESIA!!

Eric said...

Semoga sukses kontesnya gan, salam kenal.

Rokok Elektrik Shop said...

Hajar terus bro, semoga sukses.