Friday, August 20, 2010

Anak SMP keyword positif yang diusung bang attayaya dan manajemen emosi

“SMP”, “ANAK SMP”, “ANAK-ANAK SMP”,”KATA-KATA  SMP”, “SEKOLAH MENENGAH PERTAMA(SMP) “, “ANAK SMP YANG POLOS”, “SMP SERAGAM BIRU PUTIH”, “SMP CANTIK”, “ANAK SMP PENERUS BANGSA”, “SMP 1, SMP 2, SMP3, SMP PAGI, SMP 4, SMP 5,SMP6, SMP 32”, “ANAK SMP INDONESIA”, “SMP NEGERI”,”SMP SWASTA”, “ANAK SMP KETURUNAN”, “SMP-SMP”,"Anak SMP" , sebuah keyword yang seharusnya positif tapi jika di search engine jadi yang berbau tidak baik , untuk itulah salah satu senior blogger bertuah yaitu bang attayaya dan manajemen emosi ber niat menaikkan keyword anak smp yang berisi artikel positif berhasil menduduki halaman utama agar kata-kata anak smp tidak dijadikan kata-kata yang berbau pornografi yang bisa merusak mental anak bangsa.

Karena itulah saya juga akan membantu senior saya bang attayaya untuk meramaikan keyword anak smp ini agar hasil pencarian kata-kata anak smp itu tidak berbau hal-hal yang tidak baik lagi , semoga saja rencana ini bisa berhasil dengan baik dan kepada rekan-rekan semua tidak salahnya berpartisipasi mendukung gerakan ini agar berhasil dengan menulis satu postingan yang bertemakan "anak smp" lengkap tentang gerkan seo positif ini baca di http://www.attayaya.net/2010/08/gerakan-seo-positif-smp-anak-smp.html


Seperti yang saya kutip di blog bang attayaya : “SMP dapat berarti "Sekolah Menengah Pertama" negeri, swasta atau terbuka, dan dapat juga berarti "Symmetric multi-processing", "Symbolic Manipulation Program", "Software Management Professional", "stable marriage problem", "Supplementary Multilingual Plane", "Shape memory polymers", "Simple Metadata Profile", "Smart Messaging Platform", "Simulation Model Portability", "Service Management Professional", "Site Master Plan", "Supplemental Man Power", "System Marginal Price", "Shit My Pants", "Shat My Pants", "Skiers Must Perish", "Sounds of Mass Production", "Simple Minded People", atau juga "Social Meeting Place(s)".

Keyword: “SMP”, “ANAK SMP”, “ANAK-ANAK SMP”,”KATA-KATA SMP”, “SEKOLAH MENENGAH PERTAMA(SMP) “, “ANAK SMP YANG POLOS”, “SMP SERAGAM BIRU PUTIH”, “SMP CANTIK”, “ANAK SMP PENERUS BANGSA”, “SMP 1, SMP 2, SMP3, SMP PAGI, SMP 4, SMP 5,SMP6, SMP 32”, “ANAK SMP INDONESIA”, “SMP NEGERI”,”SMP SWASTA”, “ANAK SMP KETURUNAN”, “SMP-SMP”,"foto anak smp",GAMBAR ANAK SMP", VIDO ANAK SMP".

Nb. Udah lama saya tidak bermain SEO, moga saja artikel anak smp ini bisa masuk kehalaman utama dan saya bisa berpartisipasi dalam gerakan seo ini dengan baik.

22 comments:

AISHALIFE-LINE said...

astaghfirllah...jahat banget ya.

attayaya said...

alhamdulillah
terima kasih banyak atas segala dukungannya
semoga kita mendapat pahala dan selalu dalam lindungan-NYA

perlahan-lahan mulai masuk halaman pertama

alamendah said...

(Maaf) izin mengamankan KETIGAX dulu. Boleh, kan?!
Ayo..... bersihkan keyword SMP.
Salut buat yang sudah posting

ali said...

Ajib neh SEOnya Mas, moga saya ada ide tuk ikut berpartisipasi neh...

achen said...

Moga bener2 bersih keyword SMP kita ya Mas..

andri said...

thanks sobat... udah membantu sobat2 kita.. salut buat sobat ku attayaya sobat blog bertuah... sukses selalu.. moga sukses..

catatan kecilku said...

Keren banget nih yang paham teknik SEO... sementara aku hanya nulis saja karena gak tahu gimana mendongkraknya agar bisa nangkring di halaman pertama google.. hehehe

the others said...

Dengan banyaknya blogger/narablog yg bergabung dg gerakan ini semoga saja bisa membuat internet kita menjadi lebih sehat... Amin

Saung Web said...

Ini mesti dapat dukungan dari para blogger yg punya hati n moral ya .. siip n salut atas upayanya sob.

Unknown said...

saya juga ikutan ngerjain postingan ini. sip deh.

Anak SMP said...

Yups.... Ayoooo bersihkan kiwot SMP...

Unknown said...

Semoga sukses neh hajatan Blogger kita...

optimasi SMP said...

wow
mantaf surantaf anak SMP nya.

ayo semangat, selamatkan anak SMP dari belantara maya

Sudinotakim said...

ayo semangat....

Goyang Karawang said...

serbu.. hehe.. mantap bos.. turut mendukung dari karawang

Goyang Karawang said...

serbu.. hehe.. mantap bos.. turut mendukung dari karawang

SMP said...

semangat

numpang pasang link SMP

java ukigoshi said...

smp koq kyak gitu ya

artan production said...

be positive Seo...

Obat Kolesterol said...

info yang sangat bagus nie gan .,,,,,

Cara mengobati wasir said...

Thanks for information ,,,,,,,,,

Obat alami stroke said...

salam kenal aja dan makasih banyak info nya ......