Wednesday, August 25, 2010

Aplikasi terbaru dari Facebook khusus untuk smartphone

Facebook Places untuk Smartphone ini sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna menginformasikan lokasi mereka sesuai dengan keinginan dan pengguna mem-posting lokasi mereka secara real life. Misalnya, di restoran, tempat wisata, atau konser, Mall dll.Untuk mendapatkan aplikasi tersebut, pemilik akun harus mengunduh lewat Facebook app untuk pengguna iPhone. Pemegang smartphone tipe lain bisa mengunjungi situs touch.facebook.com lewat browser di ponsel atau handphone.

sebagai penjelasan aplikasi Facebook Places ini menurut Ana Yang Muller, product marketing manager Facebook, pemilik akun mem-posting lokasi mereka berada dan dengan siapa mereka bersama. “Places adalah tambahan yang memudahkan pengguna mencantumkan lokasi dalam status mereka,” ulas Muller.

Sebenarnya, beberapa jejaring sosial lain, seperti Twitter, sudah memiliki fitur seperti itu. Demikian pula situs Foursquare. Bahkan, Foursquare sudah terkoneksi dengan jejaring sosial lain. Jadi, saat memperbarui status via Foursquare, sudah langsung tercantum lokasi pengguna.

6 comments:

Khaliza Tips said...

Ternyata ada lagi aplikasi baru dari Facebook ya,
Thanks ya atas infonya.

Shudai Ajlani said...

oke deh om, itu mah punya luar negeri semua om, nih yang punya indonesia "koprol" keren abis om :D

attayaya jadi anak smp said...

mirip foursquare dooong

mas kholiq said...

bagus sih facebook tambah keren aja sayangnya ku nggak punya hp smart

mas kholiq said...

bagus sih facebook tambah keren aja sayangnya ku nggak punya hp smart

koneksi internet smart said...

thnks sharingnya sob..sayng saya gx punya hp smart sob