Saturday, August 7, 2010

Apple Keluarkan Pengganti Mouse

info hp dan teknologiApple Inc. meluncurkan produk baru pelengkap komputer yang bernama Magic Trackpad. Perangkat baru yang diluncurkan itu berfungsi sebagai pengganti mouse.Operasional Magic Trackpad juga mudah karena cukup menggerakkan jari di atas sebuah papan yang terbuat dari kaca dan alumunium. Magic Trackpad yang menggunakan tenaga baterai, tampilannya mirip laptop tertutup.

Perangkat itu bisa tersambung dengan komputer dengan memanfaatkan Bluetooth, sehingga tetap berfungsi sampai jarak 10 meter dari komputer.Dengan Magic Trakcpad, pengguna komputer dapat menggeser cursor layaknya menekan layar pada iPhone atau iPad yang juga buatan Apple.

Di toko online Apple, produk baru dibandrol dengan harga 69 dolar AS. Magic Trackpad telah tersedia dalam komputer produk Apple MAcBook Pro.

Kemarin, Apple juga meluncurkan komputer desktop baru yang dinamai iMac dengan prosesor yang lebih cepat dan ukuran layar 21,5 dan 27 inci. Untuk iMac dengan ukuran layar 21,5 inci dibandrol 1.199 dolar AS, sedangkan iMac 27 inci seharga 1.999 dolar AS(batampos.co.id)
sumber gambar : www.macdailynews.com

1 comment:

om rame said...

untuk harga sebuah mouse Lumayan harus merogoh kocek Lebih daLam, tapi sesuaiLah dengan teknoLogi.