Saturday, August 7, 2010

cara nelpon gratis via facebook dengan mudah

aplikasi Vonage adalah aplikasi baru yang dikembangkan facebook, Dengan aplikasi ini, Facebooker bisa menelepon kontak Facebook mereka secara gratis. Dengan aplikasi bernama Vonage Mobile for Facebook, pengguna Facebook bisa menelepon teman Facebooknya melalui iPhone, iPod Touch, iPad, maupun ponsel-ponsel Android.

Seperti dilansir San Francisco Chronicle, Vonage memungkinkan gadget-gadget itu saling terhubung melalui jaringan Wi-Fi maupun jaringan selular.

Semuanya bisa dilakukan secara gratis, karena bercakap-cakap menggunakan aplikasi ini tak akan menghabiskan pulsa, tapi mengkonsumsi data. Syaratnya, masing-masing ponsel musti mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu. .

Skype memang juga mampu melakukan panggilan telepon gratis lewat protokol internet (Voice over Internet Protocol) semacam ini. Namun, dengan aplikasi Vonage memungkinkan pengguna untuk terhubung ke lebih banyak jangkauan kontak, karena ia memanfaatkan Facebook Contact.

Selain itu, pengguna Vonage untuk Facebook juga bisa mengirim pesan instan kepada kontaknya di Facebook. Untuk ini, penerima pesan instan tak perlu menginstal Vonage terlebih dahulu.Voyage juga berencana mengembangkan aplikasi ini ke platform mobile yang lebih luas, dan jejaring sosial lainnya . lengkap baca di www.vivanews.com

2 comments:

bolehngeblog said...

selain dengan aplikasi tersebut, saya usulkan dodotext.com

Muhammad Qori said...

sayang sekali tidak mendukung Java yah...
hp saya java aja nih.