Monday, August 2, 2010

cara nonton Video Hits Si Lidah Panjang di YouTube dari hp /handphone

Video Hits Si Lidah Panjang di YouTubeAfanasiev adalah pria kelahiran Moskow, Rusia dana besar di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Video-videonya di YouTube diakses hingga 1 juta orang. Panjang lidah Nick mencapai 3,5 inci (8,89 sentimeter), hanya lebih pendek 0,36 inci (0,9144 sentimeter) dari Stephan Taylor yang mengklaim sebagai pemilik lidah terpanjang di dunia.

nah bagi pengguna hp yang penasaran dengan Video Hits Si Lidah Panjang di YouTube ini ikuti petunjuk berikut ini gunakan operamini di hp saja:

Pertama untuk mempermudahkan anda Video Hits Si Lidah Panjang di YouTube alamat ini di operamini http://www.youtube.com/watch?v=K-p-09FJBcw atau untuk mempermudah klik disini

Kedua jika udah masuk ke halaman Video Hits Si Lidah Panjang di YouTube itu klik watch video kemudian tekan yes pada "izinkan aplikasi membaca data" biarkan loading terus akan keluar halaman baru tekan "mulai aliran"(tergantung bahasa hp, ada yang open video,atau muat aliran tapi sama saja ) maka akan keluar videonya, tunggu saja proses unduhnya selesai dan jika udah tekan saja mainkan atau jika mau menyimpan tekan pilihan dan save video.

Selamat mencoba, moga para netter via hp dapat dengan mudah Video Hits Si Lidah Panjang di YouTube

Sumber gambar : youtube.com