Monday, August 9, 2010

daftar orang yang populer karena youtube

Yang paling gres Bulan ini yaitu aksi Sinta dan Jojo yang pamer aksi di Youtube,langsung mendadak ngetop dan populer . Tidak tanggung-tanggung, kepopuleran keduanya kini bertaraf internasional hanya dalam hitungan hari. dan Gara-gara lipsync membawakan lagu Keong Racun, netter sedunia kini sedang keracunan.

Kalau di barat sono ada Justin Bieber yang juga populer karena Youtube. Justin yang memang jago bernyanyi ini, dibuatkan video oleh ibunya dan di-upload ke Yuotube dengan harapan aksinya bisa ikut ditonton oleh keluarganya yang lain. Tapi selain keluarga besar Justin, jutaan pengguna Youtube lainnya ikut menyaksikan kemampuan Justin, dan akhirnya mendapat kontrak rekaman setelah dimanajeri oleh penontonnya di Youtube.

kemudian ada BraunEsmee Denters, Marie Digby, juga Andy Mckee lagu andalannya 'Drifting' menjadi Featured Video di Youtube, Shane Dawson adalah aktor di Long Beach, CA yang telah memperoleh ketenaran dari webshow di Youtube.

apakah nanti ada lagi yang menyusul mereka terkenal karena video yang mereka buat dan diupload di youtube,saya rasa bakal banyak yang akan populer nantinya karena kekreatifan manusia itu tidak ada batasnya, kita tunggu saja berita heboh selanjutnya ??...

7 comments:

Suratman Adi said...

Wah ternyata jadi artis dadakan kayak nya gampang bgt ya...Cuma modal Kamera video dan upload ke you tube..ikutan ah

andri said...

ya..., sob... itu nama nya rezeki... sekedar hobi eh ternyata bisa menghasilkan dan di sukai orang banyak..., yang penting berbuat baik..dan tak merugikan orang apasalah nya kan...., cuba berkreasi...sob..... siapa tau juga kita terkenal lewat blogging... hehehehe....

febriyanto said...

tambah satu lagi gan... Charice Pempengco......... terkenal lewat youtube jg..... :D

andie said...

momoypalaboy juga bang :D

anggar berkawand said...

wow...
PERTAMAX ne kawand..

Pgen iktan ah populer di youtube...

hehheheeee......

SALAM BERKAWAND

Blogger said...

karena kreatifitas mereka bisa jadi orang terkenal seperti ini, hebat ya instant hehe...
Sukses Slalu!

Yanuar Catur said...

aq juga bisa kayak gitu nggak ya?
hehehe